Sabtu, 07 September 2013

Pertemuan ke 2 para tokoh masyarakat ex marga Gunung Tiga Susun komposisi kepengurusan Organisasi "MAJELIS ADAT EX MARGA GUNUNG TIGA"

Sabtu 07 september 2013 Jadwal pertemuan ke- 2 para tokoh masyarakat ex marga gunung tiga dilaksanakan di Aula Losmen BUKIT ASRI jalan raya Gunung pasir Muaradua milik Subaida Hasyim.

dari jumlah tiem pormatur sebanyak 13.orang yang di bentuk pada tanggal 25 agustus 2013 yang lalu hadir pada pertemuan ke-2 sebanyak 25.orang para tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, dan tokoh wanita dari desa Gunung Tiga, desa Gunung cahya, Ruos, banjar agung, dan pelawi.
Dalam agenda pertemuan kali kedua ini sepakat hadirin menyusun komposisi kepengurusan Organisasi, yang di mulai pada pukul: 14.00 sampai pada pukul 14.30 setelah membahas beberapa masalah dalam bidang-bidang yang akan di tetapkan akhirnya sepakat tersusun komposisi kepengurusan mulai dari Dewan Pembina, dewan Pertimbangan, dan komposisi pelaksana harian.
musywarah yang dipimpin oleh Umar djohan,SH pada sabtu (07/09) menetapkan Ketua Dewan pertimbangan/Penasehat : Drs.H. Zakaria hasyim, Ketua umum: A.Bustami hasyim,SH, Wakil ketua.I: Dayuni.mbl, WK.II: Busroni/Sakroni, WK.III: Jamari hasnawi, WK.IV: Nurdin jawa Sekretaris I.Ferry hendrawan, Sekretaris II. Kaomi syahferi, Sekretaris III. A.S.Fransinata,Amd. Bendahara.I: Subaidah Hasyim Bendahara II. ny.Nurhayati.AS Koordinator kehumasan: Darwis hamid, Koordinator Pembina bahasa & Tulisan: Drs.Ismed inunu, Koordinator Adat & Budaya: Abdul rahman kasih, Koordinator Seni dan budaya: Aliun Hasyim, Koordinator Sejarah: M.Zaini, Koordinator Hukum & Advokad: T.A.Brata,SH, Koordinator Bidang Ekonomi & Usaha: Hasyim hamid, Koordinator Kepemudaan: Baharudin johan, Koordinator Peranan wanita: Megawati somad, Koordinator bidang keagamaan & daqwah: Ardunas.

A.Bustami hasyim,SH saat dibincangi lensa selatan usai pertemuan terkait legalitas "Alhamdulillah telah terbentuk komposisi kepengurusan "Majelis adat daya ex marga gunung tiga" pada hari ini, insya allah dalam waktu dekat kami akan segera merancang AD/ART, dan membakukan struktur kedalam Akta pendirian Notaris, barulah nanti kami akan mengadakan Audiensi kepada Bupati OKU Selatan, dan merencanakan Pelantikan Pengurus secara akbar. dan yang terpenting selaku ketua umum saya berharap kiranya para Generasi muda Putra Ex marga Gunung Tiga benar-benar dapat melimpahkan rasa loyalitas dan antusias yang tinggi untuk bekerjasama mewujudkan cita-cita luhur ini, saya himbaukan kepada seluruh lapisan Putra daerah ex marga gunung tiga yang berada di perantauan agar kiranya dapat bersama-sama mengandengkan tangan untuk turut serta bersimpatisan mewujudkan dan mendukung berdirinya Organisasi ini, karena dengan adanya organisasi ini merupakan wadah wahana lintas komunikasi warga ex marga gunung tiga yang selama ini sempat terputus dan hampir hilang, mari bersama-sama kita lestarikan, seni budaya, dan adat istiadat ex marga gunung tiga yang hampir hilang sehingga kelak anak cucu kita tidak lupa pada asal-usul daerahnya" pungkas A.bustami hasyim,SH.

1 komentar:

  1. Mohon penjelasan dan informasinya, bukankah gunung tiga dahulunya masuk didalam wilayah Marga Buay Rawan? dan mulai kapan gunung tiga menjadi marga ? karena setahu saya marga yang ada di wilayah adat daya ialah marga buay rawan

    BalasHapus